Proposal Penawaran Jasa Fotografi – Didalam bisnis fotografi seperti brand glassesphotography.com banyak klien yang meminta proposal penawaran jasa fotografi, proposal penawaran jasa fotografi prewedding, proposal penawaran jasa fotografi wedding, dan lain sebagainya. Pembuatan proposal penawaran jasa fotografi bertujuan untuk memperkenalkan produk atau jasa anda agar terwujudnya deal, kelancaran, dan kesinambungan interaksi anda dengan buyer anda.

Serta akan dipergunakan sebagai referensi jasa yang akan dipilih. Lalu bagaimana membuat proposal penawaran jasa fotografi? Berikut langkah – langkahnya :

 

 

  1. menggunakan nama terang untuk meminta pengesahan (nama terang mencerminkan apa yang ingin kamu inginkan)
  2. Menjelaskan latar belakang alasan anda memberikan surat penawaran jasa fotografi, alat apa saja yang akan dipakai, dan kenapa surat penawaran jasa fotografi yang diajukan layak di terima konsumen
  3. Meliputi dasar format, panjang, hingga isi surat penawaran proposal jasa fotografi. Serta, cantumkan hal- hal yang perlu dikerjakan pembaca. Contohnya di suruhkan mengisi formulir terlampir sejenisnya.
  4. Memberitahukan dengan jelas saat konsumen membutuhkan proposal penawaran jasa fotografi.
  5. Memberikan di amplop pre-addressed, apabila konsumen jasa fotografi ingin mengirim kembali surat penawaran jasa fotografi ke anda.

  6. Berikan feedback
  7. Berikan opsi pilihan untuk pembaca agar memperhitungkan surat penawaran jasa fotografi

Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan CONTOH PROPOSAL PENAWARAN JASA FOTOGRAFI di bawah ini :

Contoh Surat Penawarn Jasa Fotografi

Solo, Senin 04 September 2017

No : 7G/016/17

 

Hal : Penawaran Harga

Lampiran : 1 (satu) Proposal

 

Kepada Yth. (Isi sesuai nama yang dituju)

CEO/Dirut PT (Isi sesuai nama perusahaan yang dituju)

Dengan Hormat,

Glassesphotography.com adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang foto dan videografi. Maksud dan tujuan kami untuk memperkenalkan dan menawarkan produk kami kepada perusahaan Bapak/Ibu, dengan harapan akan terjalin kerjasama pembuatan company profile sebagai sarana publikasi maupun promosi perusahaan Bapak/Ibu.

 

Besar harapan kami untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan Bapak/Ibu. Atas perhatian dan kerjasamanya yang baik kami ucapkan Terima Kasih.

Hormat Kami,

 

Adrian Nurtantyo
Glasses Photography

Demikianlah contoh proposal jasa fotografi yang kami share kali ini, harapan kami dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian. Terima Kasih

  1. contoh proposal penawaran jasa fotografi sekolah